Arti Kata "Cepu"

Di posting oleh Official Blog Wahyu pada 05:43 AM, 19-Apr-13 • Di: Kamus Gaul

Asalamualikum Wr Wb

Kali Ini Saya akan membagikan artikel yang berjudul Arti Kata Cepu.
apa itu cepu , artikel ini saya buat karena mungkin diantara kalian ada yang belum tahu atau salah tempat dalam penggunaan yang tidak sesuai dgn artinya..
ok langsung aja kali ya apa itu arti kata cepu arti dari kata cepu adalah: tukang ngadu

contoh ya :

  • si K ribut sama Si L eh Si K babak belur ,
    eh si M ngadu yang babak belurin si K itu L
  • teman kalian ngomong ke anda , dia suka sama si dia , eh anda bilang ke dia dan lain lain kwkwkwkw..

    A : kemaren si Saleh (ceritanya nama guru) nelpon emak gua
    B : awas ada Cepu
    C : (yang dikatain cepu)

    Cepu adalah orang/teman/­ sahabat yang hanya mementingkan dirinya sendiri,dan mengorbankan teman demi kepamoran nya

    lloe itu seorang CEPU!!
    tukang ngadu

  • faisal:heh tadi guru gua nelpon emak gua rizky:cepu bego dia mah,

    lemes

  • A: najis tuh orang cepu bgt (lemes bgt)
    B: sabar aja bro, lagian lo udh tau dia cepu masih aja lo ngasih tau rahasia lo!!!

    OK Segitu dulu sob penjelasannya,
    Kurang puas, berikan usul definisi. yang lebih baik. kritik / saran / pesan.
    udah ah ngantuk Ok sekian dari saya semoga bermanfaat
    wasalamualaikum

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

25 tanggapan untuk "Arti Kata "Cepu""

NFpWyWqLrn pada 01:37 AM, 30-Apr-13

I was basically criuous about if you ever thought of changing the layout of your website? It is very well written; I enjoy what you have got to say. But maybe you can add a little more in the way of written content so people might connect with it better. Youve got a great deal of wording for only having one or two graphics. Maybe you can space it out better?

via pada 10:30 AM, 12-Sep-13

jangan jadi orang cepu dan munafik.

SITI FATIMAH pada 03:08 AM, 28-Oct-13

ya bagus ..
kak temen gue ada cepu bngt ... gmn TUH KAK CARA NGADAPINYA...

LISTIYA KANAYA pada 03:09 AM, 28-Oct-13

makan'y jdi org jgn jdi cepu ..
woooo cepu ...

tati soraya amalia pada 05:26 AM, 29-Oct-13

heh gw kasih tau cpu itu artinya penghianat tongkrongan

Nhiie_Clalu pada 03:58 AM, 10-Dec-13

Tmn gua jga k.Byakan.Nyh CEPU smw....

wendy bhazak pada 05:44 AM, 27-Dec-13

cepu itu lo semua..hahaLOL
norak semua lo penghianat.LOL

anas pada 02:49 AM, 20-Jan-14

g mana . . Buat orang cepu. .
tmen gw berhiyanat. .

anas pada 02:50 AM, 20-Jan-14

g mana . . Buat orang cepu. .
tmen gw berhiyanat. .

dewa pada 07:14 AM, 27-Jan-14

temen lo suka pake narkoba, terus temen suka maling, terus temen lo kasih tau ke orang lain.. apa masih disebut cepu juga.. soalnya dia cerita pernah di khianati tuh sama orang tersbut

Nur'anisa Cie.e pada 01:51 AM, 28-Jan-14

iyh gue sebel binqitz ma.cepu .

ci.b0edax shatap thea.nuqeuliz. pada 01:54 AM, 28-Jan-14

cepu it b0d0h.ngapain c0bha ngrbt pcr tmen.ea cndri gak ada yang naksir x y ma.dia stufid CEPU

k0rban CEPU pada 01:58 AM, 28-Jan-14

gue paling sbl ma tmen skelas que name ny eroh ,dia it s0x cntix leby,nqerbt pcr gue lg BANGSAT BNGET TUH YANG NAMA NY EROH ROHAYATI . . .

aris nggl pada 03:31 PM, 06-Feb-14

gua paling g ska sma tmn yg cma pngen enak sendiri

epul dan rian pada 03:39 PM, 06-Feb-14

g nyangka trnyata tman gua ada yng cepu

vir pada 11:27 AM, 10-Feb-14

temen gua juga da yg cepu najiz

miia meliya natasya pada 06:48 AM, 28-Feb-14

Oyah d'kelas gue juga ada CEPU dy nama nya "pania lestari dy tuh orang y so cantik so imut so manis tp padahal kamseupay

lia pada 01:40 PM, 28-Feb-14

ih bnr bgt tmen skelas gua juga ada yang cepu bgt,,,,ihk najis gua tmenan ama cepu kyk dia,,,inisialnya I datang ke gua cmn ada maunya d0ang cepu najiz

tiara23 pada 12:10 PM, 13-Mar-14

bener banget tuh tmn gw ada yg cepunya kebangetan

ikhsan pada 12:07 PM, 26-Mar-14

punya temen cepu emnk gk enak

Vira pada 01:55 PM, 17-Apr-14

Tmn gw jga ada yg lmez bgt, trs ada jga yg ska ngadu tpi g sesuai dngn yg gw blng, jdi tmn gw jelek"n gw k smua orng trutama pcr gw. Smpe pcr gw mrh sma gw.. Dasar tmn khianat..!

Vira pada 01:58 PM, 17-Apr-14

Y bnr bgt tu, gw jg pnya tmn cepu bgt, mlh ad jg yg ska'a ngadu tpi g sma yg gw blng, jdi tmn gw jlk"n gw gtu k smua orng trutma pcr gw,, ksl bgt kn.. Dsr tmn khianat cepu lu cepu..!!

ismyati pada 09:29 AM, 13-May-14

hehe lucuu jga ya cepu tuchh

amiie pada 08:30 AM, 29-Jun-14

,bnr tmen gw juqha ada yg CEPU nma'ny widia

n@b!l4 pada 05:28 AM, 04-Jul-14

aku saranin yah jgan lakh bilang gth dy kn jga pnya prasaan, , ,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)